Tuesday, December 20, 2016

Beli pulsa Telkomsel Dapat Pulsa

web belanja online sekarang ini telah jadi suatu terkini yg amat lekat bersama kehidupan warga modis. tak cuma berbelanja produk-produk pilihan, sekarang ini membeli pulsa lagi bisa segera diakses via handset pelanggan.

Kali ini blanja.com pun bekerja sama dgn Telkomsel menawari promo menarik terhadap ke-2 pelanggannya, bernama “Telkomsel Simpatindo”. Promo ini menawari bonus pulsa yg dikirim cepat oleh operator guna tiap-tiap transaksi pembelian pulsa ataupun paket data Telkomsel lewat web blanja.com.

Promo ini menawari bonus pulsa yg dikirim cepat oleh operator guna tiap-tiap transaksi pembelian pulsa atau paket data Telkomsel
Promo pulsa ini terus terjadi dan dapat mogok untuk 30 November 2016. Bonus pulsa yg ditawarkan yakni segede 10% dari pembelian pulsa ataupun paket data Telkomsel senilai rupiah 150,000 dan rupiah 200,000. tiap-tiap satu No. pelanggan Telkomsel sanggup melaksanakan pembelian banyaknya satu kali tiap-tiap harinya. Bonus pulsa bakal dikirim cepat oleh operator dalam 1 x 24 jam.

No comments:

Post a Comment